Suzuki Ignis Adventure dan Vitara Kuro Hadir di Inggris Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Ignis Adventure dan Vitara Kuro Hadir di Inggris

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 Januari 2018

Foto: Suzuki Ignis Adventure

SNELSHALL WEST - Suzuki UK meluncurkan edisi spesial Ignis Adventure dan Vitara Kuro.

New Suzuki Ignis Adventure menggunakan basis trim SZ-T yang memiliki tampilan lebih sporty. Pada edisi spesial ini, Suzuki menyematkan beberapa aksesoris tambahan seperti rear spoiler, side sills, skid plate, colored front grille center bar, decal, color-keyed fog lamp bezel, lingkar roda 16” dan roof rails.

Sedangkan pada interiornya, Suzuki Ignis Adventure juga telah menyematkan individually-sliding rear seats guna meningkatkan kenyamanan penumpang. Edisi spesial ini juga hadir dalam 4 pilihan warna baru yaitu Fervent Red, Boost Blue Pearl, Pure White Pearl dan Super Black Pearl.

Dengan adanya beragam aksesoris tambahan tersebut, Suzuki Ignis Adventure dibanderol dengan harga Rp 254,7 juta. Sebagai perbandingan, Ignis Adventure disebut lebih mahal Rp 18 juta dari varian SZ-T.

Selain menghadirkan edisi spesial Ignis, Suzuki juga menghadirkan model spesial Vitara yakni Kuro. Suzuki Vitara kini kembali hadir di pasar otomotif Inggris karena meningkatnya jumlah permintaan dari konsumen.

Suzuki Vitara Kuro ini tetap mengusung mesin 1.6-liter SZ-T 2WD manual model yang telah dilengkapi dengan fitur automatic climate control, navigasi dengan smartphone pairing dan rear privacy glass sebagai standar.

Pada model spesial ini, Suzuki menyematkan beberapa aksesoris tambahan dalam diri Vitara. Eksterior Suzuki Vitara Kuro telah dilengkapi dengan satin black alloy wheels, black body kit dan bumper, side body mouldings, door mirrors, rear upper spoiler, grille baru dan emblem ‘Kuro’ dalam huruf kanji.

Sedangkan pada interior, Suzuki Vitara Kuro memiliki dashboard piano black touch dan carbon-effect analogue clock. Suzuki Vitara Kuro hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Superior White, Cosmic Black, Galactic Grey dan Silky Silver. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Suzuki Ignis Adventure dan Vitara Kuro Hadir di Inggris


Komentar