Suzuki Ertiga Diskon Rp 27 Juta di GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Ertiga Diskon Rp 27 Juta di GIIAS 2017

Adi Hidayat
pada 17 Agustus 2017

Foto: penjualan suzuki ertiga

TANGERANG – Suzuki Ertiga masih menjadi model terlaris Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, meski mendapat banyak dua pesaing, Xpander dan Wuling.

Hanya dalam waktu enam hari penyelenggaraan, MPV andalan Suzuki ini disebut telah terjual sebanyak 91 unit. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai model terlaris Suzuki di GIIAS 2017 mengalahkan Ignis dan model terbaru Suzuki, Baleno.

Jumlah tersebut dipastikan akan terus meningkat mengingat pameran masih akan berlangsung hingga Minggu (20/8). Beragam program penjualan pun masih gencar dikeluarkan oleh Suzuki guna menjaring lebih banyak pembeli.

Ertiga sendiri dijual dengan diskon cukup besar yaitu Rp 27 juta. Bila pelanggan ingin membeli Ertiga Drezza dengan cara kredit, maka diskon dapat digunakan untuk mengurangi TDP sehingga biaya yang ditanggung di awal menjadi terasa lebih ringan.

Sementara itu, Ignis juga memiliki program penjualan yang menarik. Model yang sudah terjual sebanyak 80 unit ini memiliki program menarik yaitu cicilan Rp 50 ribu per hari. Dengan demikian diharapkan pelanggan tidak merasa berat untuk mencicil Ignis.

Penjualan motor ikut terdongkrak

Tak hanya mobil, penjualan sepeda motor pun juga cukup besar di ajang GIIAS. Tercatat Suzuki berhasil membukukan 44 SPK penjualan dan puluhan prospek konsumen lainnya. Sesuai dengan estimasi di awal pameran, Suzuki GSX-R150 masih sanggup menyedot perhatian pengunjung sehingga menguasai 45% dari total penjualan sepedamotor Suzuki. Unit terfavorit setelahnya diikuti oleh model naked bike GSX-S150.

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Suzuki memberikan promosi menarik di booth sepeda motor Suzuki dan berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2017.

Setiap konsumen yang telah melakukan pembayaran uang muka untuk pembelian Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150 berhak mendapatkan 1 botol oli SGO 4T 10W40 SL MA berukuran 1.300 ml secara langsung. [Adi/Ikh]


Komentar