Suzuki Connect Beri Kemudahan untuk Konsumen Share this

Suzuki Connect Beri Kemudahan untuk Konsumen

Denny Basudewa
pada 30 Juli 2018

Foto: Suzuki Connect

NEW DELHI – Maruti Suzuki meluncurkan sistem telematika pada kendaraan yang memudahkan konsumen.

Melalui Suzuki Connect, konsumen dapat dengan mudah melihat kondisi kendaraan, memantau kondisi jalan hingga merekam karakter pengemudi. Fitur tersebut ditawarkan sebagai pilihan untuk para pelanggan setianya.

“Suzuki Connect adalah aplikasi canggih yang menjadi solusi telematika saat ini. Fitur ini dikembangkan dan telah diuji di India untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen,” ucap R S Kalsi, Senior Executive Director, Marketing & Sales, Maruti Suzuki.

Menurutnya fitur Suzuki Connect merupakan asisten bagi pengendara, sehingga memberikan kemudahan dalam kesehariannya. Kalsi juga mengatakan bahwa Suzuki Connect menggunakan basis TCU yang diyakini lebih aman dan mudah digunakan.

Suzuki Connect dikembangkan oleh lebih dari 2.800 teknisi yang telah terlatih. Fitur ini menjadikan kendaraan menjadi lebih proaktif kepada penggunanya. Selain itu inovasi Suzuki juga menjamin pengendara semakin nyaman dalam berkendara.

Suzuki Conncet disebut-sebut menggunakan teknologi canggih sehingga tidak bisa diretas. Fitur ini terhubung melalui gawai sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam mengaksesnya. Aplikasi ini dapat terhubung dan mengirimkan informasi kepada 5 pengguna sekaligus dalam keadaan darurat.

Suzuki Connect sudah tersedia di seluruh jaringan dealer Nexa Suzuki di India. Pabrikan mobil tersebut mematok produk barunya tersebut seharga Rp 2 juta termasuk pajak. Fitur ini sendiri berlaku selama tiga tahun. [Dew/Ari]


Komentar