Suzuki Buka Outlet di Kenjeran dan Salatiga Share this
Workshop
Mode baca

Suzuki Buka Outlet di Kenjeran dan Salatiga

Denny Basudewa
pada 20 Mei 2017

Foto: Outlet Suzuki di Salatiga dan Kenjeran

KENJERAN – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan after sales servicenya dengan membuka outlet di Salatiga, Jawa Tengah dan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Layanan purna jual menjadi salah satu cara produsen kendaraan untuk memberikan kepuasan pada pelanggannya. Hal ini sekaligus membuktikan komitmen dengan mendekatkan diri kepada seluruh konsumen setianya.

Bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) di Surabaya dan PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) di Salatiga, SIS kini telah memiliki 315 outlet secara nasional. Kedua fasilitas baru tersebut merupakan outlet yang memiliki kemampuan 3S (Sales, Service, Spareparts).

“SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S, di Salatiga, Jawa Tengah dan Kenjeran, Jawa Timur. Kami percaya dengan kedua outlet baru ini, akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah dan berdampak pada penjualan secara Nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director SIS.

Outlet SST Salatiga berdiri di atas lahan seluas 3.010 m2. Adapun fasilitas baru Suzuki tersebut memiliki bangunan showroom 2 lantai, dengan total luas bangunan sebesar 3.620 m2. Adapun SBT Kenjeran berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan luas total bangunan 11.850 m2.

Outlet SST dilengkapi dengan kemampuan servis sebanyak 7 stall, terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

Sedangkan Outlet SBT Kenjeran dilengkapi dengan kapasitas servis meliputi 16 stall yaitu Express Maintenance, Produk Home Service dan Premium Delivery Area. Adapun total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya.

Kemudian untuk body repair terdiri dari 20 stall yakni oven, putty, primer, assembly disassambly, tarik body, poles, detailing, welding, preparation, quick repair dan final check. [Dew/Ikh]


Komentar