Suzuki Baleno Sudah Bisa Dipesan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Baleno Sudah Bisa Dipesan

Adi Hidayat
pada 19 Juli 2017

Foto: Suzuki Angels berpose di samping Suzuki Baleno

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales mulai membuka pemesanan Suzuki Baleno hatchback.

Mobil yang dikabarkan akan diluncurkan tepat saat acara Gaikindo Indonesia International Motor Show 2017 ini sudah bisa dipesan dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 3 - Rp 5 juta. Sementara untuk harga jualnya, Baleno bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 195 juta sementara Baleno bertransmisi otomatis dijual Rp 207 juta.

“Suzuki sendiri hanya menyediakan 500 unit Baleno untuk tahap awal. Jumlah tersebut baru dibagikan ke dealer-dealer sesuai dengan nomor bookingan masing-masing. Untuk mengetahui antrian ke berapa, harus booking terlebih dahulu,” ungkap salah satu marketing kepada otospirit.com.

Baleno dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4-liter dan diyakini mampu memenuhi kebutuhan konsumennya dalam melintasi berbagai kondisi jalan.

Dari sisi eksterior Baleno hadir dengan desain body sporty. Lekukan body-nya terlihat enak dipandang dan mencuatkan kesan lega pada kabin penumpang. Kursi penumpang didesain cukup lega untuk penumpang tinggi badan 168cm. Sementara untuk fitur andalannya adalah fitur start/stop engine di sebelah kanan pengemudi.

Selama inden ini dibuka, SIS mendapatkan jumlah pemesanan ternyata justru didominasi oleh mereka yang menginginkan warna berani. Merah disebut menjadi warna yang paling banyak dipesan. Padahal, Suzuki memberi banyak pilihan warna yaitu biru, hitam, putih, grey dan merah.

“Ini mungkin karena warna merah merupakan warna unggulan dari Baleno terbaru,” tutup tenaga penjual tersebut. [Adi/Ikh]


Komentar