Suzuki Baleno Sapa Konsumen Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Baleno Sapa Konsumen Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Agustus 2017

Foto: Ground Clearance Suzuki Baleno Hatchback Tertinggi di Kelasnya

JAKARTA - Suzuki Baleno hatchback dikenalkan ke jurnalis hari ini, Kamis, (3/8), sebelum diluncurkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, berlangsung mulai 10-20 Agustus di ICE BSD, Serpong, Tengerang, Banten.

Dikenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show 2015, hatchback ini langsung mencuri perhatian konsumen dunia, termasuk konsumen Suzuki di Indonesia. Hatchback ini diharapkan diterima dan menjadi pilihan utama konsumen Tanah Air.

Pada bagian eksteriornya, Suzuki Baleno hatchback telah menggunakan bumper depan sporty, grille chrome, lampu depan HID Projector, fog lamp, bumper belakang sporty, lampu belakang LED Combination dan alloy wheel 195/55 R16. Suzuki mengusung konsep desain liquid flow dalam mengembangkan sedan hatchback andalannya ini.

Pada interiornya, Baleno hatchback hadir dengan kabin luas, instrumen panel modern, intergrated audio system 4,2", meter cluster modern, lingkar kemudi berbalut kulit dan bagasi luas.

Suzuki Baleno Interior Suzuki Baleno (Foto: Amos Arya)

Pantauan Otospirit.com, fitur engine start/stop button telah tersimpan pada mobil keluarga Suzuki Baleno. Jok dengan bahan fabric terlihat lebih nyaman untuk pengendara dan seluruh penumpangnya.

Interior Suzuki Baleno hatchback ini didominasi warna hitam dan sedikit aksen silver guna menjaga kemewahan, Klaim Suzuki, interiornya sangat berkualitas dan fungsional.

"Kehadiran Suzuki Baleno melalui desain yang kompak, mampu memenuhi kebutuhan generasi muda yang energik dan menginginkan kepraktisan dalam berkendara. Mulai dari sudah bisa terkoneksi dengan gadget," kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta.

Menurut rencana, informasi mesin, transmisi, fitur keselamatan dan harga akan diumumkan di perhelatan otomotif terbesar GIIAS 2017. [Amo/Ikh]


Komentar