SUV Murah Toyota Urban Cruiser Diisukan Berbasis Suzuki Vitara Brezza Share this
Mobil Baru
Mode baca

SUV Murah Toyota Urban Cruiser Diisukan Berbasis Suzuki Vitara Brezza

Indra Prabowo
pada 07 Agustus 2020

NEW DELHI – Toyota akan menghidupkan kembali Urban Cruiser. Hal ini disebabkan Toyota Kirloskar Motor (TKM) akan segera meluncurkan all-new Toyota Urban Cruiser di India.

TKM atau Toyota India mengatakan Urban Cruiser baru akan memancarkan 'Urban Standout Appeal' bagi mereka yang suka 'Travel in Style' (Berwisata dalam Gaya). Penjelajah kota ini akan disukai oleh para pelanggan cerdas yang mencari lebih dari SUV kecil.

“Kami sangat senang mengumumkan rencana kami untuk meluncurkan Toyota Urban Cruiser pada musim perayaan ini (Kemerdekaan India). Dengan pendekatan yang mengutamakan pelanggan, TKM selalu berusaha untuk memenuhi aspirasi pelanggannya dengan memperkenalkan produk baru secara tepat waktu dan model ini adalah upaya lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” kata Naveen Soni, Senior Vice President, Sales and Services, TKM.

TKM berharap model ini memberi kesempatan perusahaan untuk menyambut para pelanggan baru yang tidak hanya bercita-cita memiliki Toyota SUV sejak dini, tetapi juga ingin mengalami standar global penjualan & layanan purnajual Toyota.

Generasi baru ini diisukan berbasis Suzuki Brezza. Hal ini dimungkinkan karena Maruti Suzuki dan Toyota bekerjasama, salah satu bentuknya adalah Toyota Glanza yang berbasis Suzuki Baleno.

Generasi pertamanya diluncurkan dan dipasarkan di Eropa pada 2009. Penjualannya berakhir pada 2012. [Idr]


Komentar