SUV Listrik Mitsubishi e-Evolution Concept Muncul di Tokyo Share this
Mobil Konsep
Mode baca

SUV Listrik Mitsubishi e-Evolution Concept Muncul di Tokyo

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 Oktober 2017

Foto: SUV Listrik Mitsubishi e-Evolution Concept

TOKYO - Mitsubishi e-Evolution concept akan melakukan debut dunia di Tokyo Motor Show ke-45. Sport Utility Vehicle (SUV) ini didesain sangat agresif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan ramah lingkungan di masa depan.

Uniknya, konsep mobilnya tidak menggunakan bahasa Dynamic Shield di bagian depan yang selama ini menjadi ciri khas di setiap model terbaru Mitsubishi. Rasanya perusahaan berlogo berlian itu ingin sesuatu berbeda dari Mitsubishi e-Evolution concept.

Klaim Mitsubishi, e-Evolution Concept sebagai generasi baru all-electric crossover SUV di kancah otomotif dunia.

SUV listrik ini menyuguhkan triple motor 4WD system. Sistem tersebut menggunakan satu penggerak untuk menggerakan roda depan Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggerakkan kedua roda belakang di mana dikendalikan secara elektronik.

SUV Listrik Mitsubishi e-Evolution concept akan menerapkan jantung penggerak dengan torsi dan performa tinggi (high torque electric drive). Sedangkan sistem baterainya akan berkapasitas tinggi guna menjangkau jarak lebih jauh lagi dalam satu kali charge.

Selain itu, e-Evolution memiliki teknologi new Artificial Intelligence (AI) yang mampu meningkatkan kemampuan pengemudi melalui perintah suara dan layar indikator di dashboard. [Ikh/Ikh]


Komentar