SUV Kota Kia YI PAO Perkuat Kia Motors di China Share this
Mobil Baru
Mode baca

SUV Kota Kia YI PAO Perkuat Kia Motors di China

Indra Prabowo
pada 26 April 2018

Foto: KIA YI PAO

BEIJING -- Kia YI PAO akan memperkuat posisi Kia Motors di China. SUV kota Kia YI PAO akan membidik generasi muda.

“Merancang YI PAO, tujuan utamanya adalah membuat mobil muda, dinamis dan praktis yang berakar pada DNA Kia Motors,” kata Oleg Son, Kepala Desain Kia China.

“Kendaraan ini ditujukan untuk para pelanggan berjiwa muda, mereka yang optimis, dan mencerminkan gaya hidup aktif mereka. Garis-garis struktural yang indah dan pilar C bergaya Targa adalah fitur utama yang dirancang untuk menarik generasi muda,” imbuhnya

Mobil ini didesain secara eksklusif untuk pasar negeri Panda dan akan dijual pada semester kedua 2018 di China secara eksklusif.

“YI PAO memperkuat lineup SUV DYK (Dongfeng Yueda Kia Motors -- perusahaan patungan Kia Motors di China) saat ini, bersama Sportage yang diadaptasi khusus untuk dijual di China,” kata Nam Young So, Wakil Presiden Eksekutif, CEO DYK. 

Di pameran ini DYK pun menampilkan Kia K5 Plug-in Hybrid dan konsep Kia Telluride SUV 7-seater.

KIA K5 PLUG-IN HYBRID

Kia K5 Plug-in Hybrid diperkuat oleh mesin 2.0 GDI (Gasoline Direct Injection) bertenaga 156 ps dan bertorsi 189 Nm, motor listrik 50 kW, serta baterai lithium-polymer.

Jika Kia YI PAO akan dijual mulai semester II 2018, maka Dongfeng Yueda Kia Motors akan meniagakan Kia K5 Plug-in Hybrid pada kuartal II di tahun yang sama.

Kia YI PAO memiliki nama lain Kia Stonic di Eropa, sedangkan Kia K5 Plug-in Hybrid berbasis Kia Optima. [Idr]


Komentar