SUV Kecil KIA Dijual Semester II 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

SUV Kecil KIA Dijual Semester II 2019

Indra Prabowo
pada 16 Mei 2019

SEOUL – Kia Motors merilis sketsa SUV kecil yang akan dijual di Korea Selatan pada semester II 2019. SUV kecil ini diklaim akan memiliki ruang dan kemampuan dari sebuah SUV tradisional dalam paket kecil.

Kia Motors mengatakan mobil ini terinspirasi dari Kia SP Signature Concept dan akan menjawab segala kebutuhan para milenial.

Mobil ini menampilkan engine hood panjang dan garis-garis kuat di bagian bumper dan tubuh. Eksterior-nya memancarkan kesan mewah dengan lampu-utama LED yang membentang di atas grille. Lampu-lampu ini menampilkan grafik cahaya tiga dimensi dan pola berlian yang sangat teknis di ujung-ujungnya. Desain ini juga bergema di lampu LED belakang.

“Kami telah menciptakan mobil yang menonjol di mana-mana, dari kota ke pedesaan. Desainnya yang kuat namun sporty akan disandingkan dengan berbagai fitur dan teknologi yang secara universal cocok untuk pembeli lebih muda di seluruh dunia. SUV kecil baru kami adalah proposisi bahwa tidak ada mobil lain di kelasnya yang akan cocok," komentar Byung Chul Juh, Head of Kia Styling at Kia Motors Corporation.

Setelah dijual di Korea Selatan, Kia Motors akan menjual SUV kecil ini ke berbagai negara di dunia. [Idr]

 


Komentar