Suryanation Ridescape 2018 Tuntas di Padang Share this
Berita Motor
Mode baca

Suryanation Ridescape 2018 Tuntas di Padang

Denny Basudewa
pada 21 Agustus 2018

Foto: Suryanation Ridescape 2018 Padang

JAKARTA – Suryanation Ridescape 2018 menyambangi kota Padang dan sukses menghadirkan ribuan bikers dari ratusan komunitas.

Ajang kumpul-kumpul para pengguna motor ini untuk pertama kalinya diadakan di pulau Sumatera. Bertempat di Lembah Harau, Lima Puluh, Kota Padang (18-19 Agustus 2018), acara ini dihadiri sekitar 3.000 bikers dari 227 komunitas. Tercatat para peserta datang dari beberapa daerah seperti Bukit Tinggi, Medan, Riau bahkan dari Pontianak.

Konsep acara yang menggabungkan riding dan camping, berlangsung meriah. Dimulai dengan kedatangan para komunitas motor yang melakukan perjalanan pada Sabtu pagi dari daerahnya masing-masing, Kemudian berkumpul dan menempati tenda yang sudah terpasang di Lembah Harau.

“Padang menjadi kota kota kedua dari rangkaian Suryantation Ridescape tahun ini. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari pulau Kalimantan,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Selama dua hari penyelenggaraan, para bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, dan juga MotoBazzar. Selain itu terdapat penampilan dari band-band lokal dan Steven Jam yang semakin memeriahkan acara.

Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama. Adapun Suryanation Ridescape 2018 mengusung tema ‘Live to Inspire’. Kota Padang sendiri menjadi penutup gelaran ini, diharapkan tahun depan akan lebih banyak kota yang disambangi.

“Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin dan Padang tahun ini, kami optimis tahun depan akan lebih banyak lagi kota dan komunitas bikers yang terlibat” ucap Rizky. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Suryanation Ridescape 2018 Tuntas di Padang


Komentar