Suryanation Ridescape 2018 Sambangi Kota Banjarmasin Share this
Berita Motor
Mode baca

Suryanation Ridescape 2018 Sambangi Kota Banjarmasin

Denny Basudewa
pada 25 Juli 2018

Foto: Suryanation Ridescape 2018

JAKARTA – Suryanation Riderscape kembali akan kembali digelar pada 28-29 Juli 2018 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Setelah sukses dengan acara serupa pada tahun lalu, Suryanation Ridescape yang merupakan gabungan riding dan camping ini kembali menyapa penggemar kendaraan roda dua dari berbagai daerah di Tanah Air. Kiram Park, Banjarmasin, untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah event ini dan menyambut para biker dari beberapa komunitas sepedamotor.

“Untuk pertama kalinya Suryanation Ridescape akan hadir di Pulau Borneo, kehadiran Suryanation Motorland di beberapa kota Kalimantan, selalu mendapatkan apreasiasi yang tinggi dari bikers di kota setempat. Sehingga kami memutuskan untuk menghadirkan sebuah acara yang ditujukan khusus untuk bikers berkumpul dan bergembira bersama dengan suasana a la motocamp” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Ridescape merupakan deretan dari rangkaian Suryanation Motorland Battle 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding bagi para bikers untuk berkumpul bersama. Nantinya area Kiram Park, Banjarmasin ini akan disulap menjadi area bagi para bikers untuk bermalam dengan mendirikan tenda-tenda.

Selama penyelenggaraan Suryanation Ridescape ini nantinya akan memiliki berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, dan juga penampilan dari band yang akan menghibur para bikers.

Sebelum memulai acara Suryanation Ridescape telah dilakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas lokal yang ada di beberapa kota di sekitar Banjamasin untuk mengundang mereka di acara Suryanation Ridescape.

“Tujuan dari acara ini adalah saling memberikan inspirasi di kalangan bikers dan juga komunitas dengan saling mengenal dan juga menguatkan nilai persaudaraan di antara mereka” pungkas Hendyanto. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Suryanation Ridescape 2018 Sambangi Kota Banjarmasin


Komentar