Suryanation Motorland Ridescape Kedatangan Bikers Rusia Share this
Berita Motor
Mode baca

Suryanation Motorland Ridescape Kedatangan Bikers Rusia

Denny Basudewa
pada 17 Desember 2019

Foto: Suryanation Motorland Ridescape Malang 2019

JAKARTA – Gelaran Suryanation Motorland Ridescape edisi terakhir 2019 disesaki oleh ribuan biker dari berbagai daerah.

Ajang Motocamp yang kali ini bertempat di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, pada 14 – 15 Desember 2019, sukses memberikan inspirasi antara para bikers. Acara ini juga kedatangan tamu dari daerah yang jauh di sana.

“Para peserta yang datang di edisi ketiga kali ini tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja karena ada peserta yang berasal dari Pulau Madura, Kalimantan dan juga dari Sorong, Papua Barat. Kami sangat mengapresiasi sekali kehadiran mereka yang menempuh perjalanan jauh untuk hadir di Suryanation Motorland Ridescape kali ini,” kata Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee..

Salah seorang peserta dari Surabaya yakni Ucup Wijoyo mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi masal antar bikers dengan beragam jenis motor. Tidak hanya itu, Ridescape kali ini juga kedatangan tamu spesial yakni Dmitry Khitrov yang adalah seorang bikers asal Rusia. Ia menyambangi Ridescape di sela-sela perjalanannya keliling Indonesia menggunakan Harley-Davidson Road Glide.
Kehadiran selebritas roda dua seperti Bucek, Alit Susanto, dan Angela Lorenza juga  menambah keseruan acara ini. Penampilan dari Andra & The Backbone juga menghibur bikers dan warga yang hadir di dalam area kawasan Coban Rondo. Di akhir acara pada hari Minggu juga diadakan sesi penanaman pohon oleh perwakilan komunitas dan juga pembagian plakat kepada komunitas yang berpartisipasi.

“Kehadiran acara Suryanation Motorland Ridescape sebagai penutup tahun ini kami harap bisa menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas di antara mereka,” tutup Rizky. [Dew/Idr]


Komentar