Survei: Mobil-mobil Toyota "Malaikat" untuk Anak-anak Share this
Berita Mobil
Mode baca

Survei: Mobil-mobil Toyota "Malaikat" untuk Anak-anak

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Oktober 2016

Foto: Mobil Toyota menjadi pilihan keluarga Indonesia

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meraih penghargaan untuk kategori merek "Mobil Keluarga Favorit" pilihan Keluarga Indonesia. Kali ini, predikat tersebut didapatkan berdasarkan pilihan pembaca dalam ajang Reader's Choice Award 2016 yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby.

Pengumuman penerima Reader's Choice Award 2016 yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby bersamaan dengan pembukaan Mother & Baby Fair di 3 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan.

Pada ajang penghargaan ini, Mother & Baby Indonesia melakukan polling secara tertulis dan online kepada pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan.

Toyota berhasil terpilih sebagai merek mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori mobil keluarga karena dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya. Tidak hanya bagi orang dewasa melainkan bagi anak balita.

Semua mobil Toyota sudah dilengkapi dengan basic safety feature seperti airbag, 3 point seater dan isofix. Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan canggih dan modern yang disematkan pada semua produk terbaru Toyota saat ini makin menegaskan komitmen untuk menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas.

Berbagai penyempurnaan telah dilakukan Toyota untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen. Improvement juga memberikan peace of mind sekaligus keamanan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi para penumpang.

"Kami bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi pembaca Majalah Mother & Baby yang telah memilih Toyota sebagai Merek Mobil Keluarga Favorit. Apresiasi ini sekaligus menunjukkan, komitmen kami untuk senantiasa menerapkan nilai-nilai Kaizen (continuous improvement) dan perwujudan dari semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ujar Rouli H. Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor.

PT Toyota-Astra Motor senantiasa memberikan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service guna memberikan yang terbaik di luar ekspektasi pelanggan. Kendaraan produksi Toyota mampu menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan maupun kondisi geografis dan infrastruktur di Indonesia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Survei: Mobil-mobil Toyota "Malaikat" untuk Anak-anak


Komentar