Suksesor Infiniti QX50 'Hidup' di Paris Motor Show 2016 Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Suksesor Infiniti QX50 'Hidup' di Paris Motor Show 2016

Denny Basudewa
pada 19 Juli 2016

Foto: Infiniti QX Sport concept akan muncul di Paris Motor Show 2016.

PARIS - Suksesor Infiniti QX50 hadir di dua pameran mobil bergengsi tahun ini. Pertama pada kuartal dua di Beijing Auto Show 2016, dan yang akan datang Paris Motor Show berlangsung 1-16 Oktober 2016.

Pengganti dari Infiniti QX50 crossover akan menyuguhkan bahasa desain yang sebelumnya ditampilkan pada Infiniti QX Sport concept, debut dunia di Beijing awal tahun ini.

Infiniti QX Sport concept mendekatkan konsumen dengan desain modern SUV premium, lebih berani dan maskulin. Eksterior dibuat seagresif mungkin dengan sudut-sudut tajam dan garis tegas di sisi kiri dan kanan.

Insiyur desain Infini menggunakan headlamp tipis teknologi LED secara merata. Pada fasia depan tetap mendapatkan desain grille global Infiniti, yaitu terbuka dengan logo di tengah.

Beberapa automotive enthusiast memprediksi bahwa Infiniti QX50 ini dipersenjatai mesin diesel "revolusioner" dan menawarkan konfigurasi V6. Memang pihak pabrikan belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Sementara itu pada bagian interior, Infiniti menghadirkan instrumen full digital, roda kemudi datar di bagian bawah, dan konsep tengah yang memisahkan antara penumpang dan pengemudi.

Konsep mobilnya menampilkan mirip pintu Infiniti G37S coupe, di mana kaca samping turun sekitar 2 cm terlebih dahulu sebelum pintu dibuka. Pada bagian bokong dipercantik dengan lampu rem tipis dan kaya lapisan chrome pada bagian moncong knalpot. [Ikh/Ikh]


Komentar