Subaru VIZIV-7 Tunjukkan Visi Masa Depan Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Subaru VIZIV-7 Tunjukkan Visi Masa Depan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 November 2016

Foto: Mobil konsep SUV Subaru meriahkan LA Auto Sow 2016

LOS ANGELES - Fuji Heavy Industries Ltd. (FHI) selaku produsen Subaru automobiles kenalkan mobil konsep Subaru VIZIV-7 di Los Angeles Auto Show 2016.

Subaru VIZIV-7 merupakan bentuk visi Subaru untuk masa depan. Pengembangan dan produksi mobil di masa depan akan mengusung konsep 'Enjoyment and Peace of Mind' di mana akan memenuhi kebutuhan konsumen modern.

"Mobil konsep ini menunjukkan tujuan brand, keselamatan, kehandalan, memiliki kapabilitas untuk kegiatan di luar ruangan dan sebuah sikap untuk menatap masa depan," tutur Takeshi Tachimori, Corporate Executive Vice President FHI.

Mobil konsep ini menjadi mobil Subaru terbesar dan memiliki 3 baris tempat duduk guna memenuhi kebutuhan konsumen. Meski memiliki dimensi besar, mobil ini memiliki tampilan sangat stylish dengan mengusung filosofi desain DYNAMIC x SOLID.

Jika dilihat dari eksteriornya hadir dengan sangat berotot dan terdapat aksen-aksen garis aerodinamis. Desain lampu di bagian depan dan belakang terkesan sangat modern, grille tampil sangat kokoh, bumper terkesan sederhana dan vender dilengkapi dengan adanya lampu LED.

Dengan tampilan tersebut, mobil konsep SUV ini diprediksi akan menjadi salah satu SUV pilihan konsumen. Masih belum diketahui mesin yang digunakan oleh mobil ini.

Dimensi mobil ini akan dimiliki oleh midsize SUV terbaru Subaru yang akan dikenalkan di pasar Amerika Utara pada awal 2018. Akankah Subaru VIZIV-7 hadir di 2018? [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Subaru VIZIV-7 Tunjukkan Visi Masa Depan


Komentar