Sstt, Ada yang Baru di Honda Jazz 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Sstt, Ada yang Baru di Honda Jazz 2019

Indra Prabowo
pada 30 April 2018

CALIFORNIA – Honda Jazz 2019 mulai bisa dijumpai di seluruh dealer Honda pada hari ini  (30/4). Tidak ada pengubahan atau penyegaran besar yang dilakukan oleh Honda North America untuk Honda Jazz 2019.

Honda hanya memasang lampu Auto High-Beams di varian-varian yang dilengkapi dengan Honda Sensing yang selama ini terdiri dari Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™) with Forward Collision Warning (FCW) dan deteksi pejalan kaki, Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM) with Lane Departure Warning (LDW).

Fitur-fitur kamera pandangan-belakang (rearview camera), spoiler di pintu bagasi, auto on-off headlights, LED taillights, Bluetooth, dan multi-function center console, masih menjadi standar Honda Jazz.

Honda tetap mengandalkan mesin 1.5-liter, 4-silinder, i-VTEC, bertenaga 130 hp untuk hatchback-nya ini. Anda bisa memilih transmisi manual 6-speed atau CVT.

Konsumsi BBM untuk transmisi manual 13,18 km liter, sementara Jazz CVT sebesar 15,31 km/liter.

Mobil ini tersedia dalam varian Fit LX, Fit Sport, Fit EX, dan Fit EX-L dengan kulit.

Harga Honda Jazz 2019 dimulai dari $17,080 atau Rp 237 jutaan hingga $22,410 atau Rp 311 jutaan.

Warna baru Honda Jazz Platinum Pearl White menggantikan White Orchid Pearl. Anda pun bisa memilih 7 warna lain Helios Yellow Pearl, Orange Fury, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Milano Red, Aegean Blue Metallic.

Honda Jazz untuk pasar Amerika Utara diproduksi di pabrik Celaya, Mexico. Di Amerika, Honda Jazz bernama Honda Fit. [Idr]


Komentar