Sportster Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-3 Share this
Berita Motor
Mode baca

Sportster Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-3

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 May 2017

Foto: Sportster Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-3 (foto: pool)

JAKARTA - Komunitas Sportster Indonesia berkumpul di Wanna Be Cafe, Jakarta, Minggu, 7 Mei 2017. Di lokasi tersebut, mereka merayakan hari ulang tahun ke-3 Sportster Indonesia bertema "Three Years and Still Running, We are Family".

Selain merayakan ulang tahun, komunitas ini juga melakukan pemilihan presiden baru periode 2017-2019. Wajar jika acara ini turut dihadiri member Sportster Indonesia dari Bandung (West Java Chapter) dan Central Java Chapter. Setidaknya 100 anggota hadir dalam event ini.

Acara dimulai dengan berkumpul di Garasi 19, selanjutnya komunitas yang anggotanya mayoritas menggunakan Harley-Davidson jenis Sportster melakukan riding bersama menuju venue.

Presiden Sportster Indonesia Reza Satria Palupi mengungkapkan, acara dikemas sangat sederhana untuk menentukan pemimpin baru yang bijak ke depannya dan mampu mempererat tali persaudaraan antara member.

“It’s not just about the ride. We are family that rides together and stays together,” tegas Reza.

“Kami sangat mengedepankan kebersamaan pada setiap kegiatan yang dilakukan Sportster Indonesia. Tiga tahun ini adalah waktu yang membuktikan bahwa kami bukan klub motor, kami adalah keluarga," lanjutnya.

Sportster Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-3 Sportster Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-3

Proses pemilihan pun berlangsung damai. Setelah melakukan pemungutan suara, Adjie Kemal terpilih sebagai presiden baru Sportster Indonesia.

“Mudah-mudahan saya tetap bisa menjaga keluarga Sportster Indonesia utuh dan makin kompak ke depannya,” kata Adjie. Adjie mengucapkan syukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

Di sela-sela acara, diadakan lelang helm edisi spesial ulang tahun Sportster Indonesia. Hasil pelelangan helm ini akan digunakan untuk acara charity pada bulan Ramadhan mendatang. Selama Sportster Indonesia, semoga semakin jaya. [Amo/Ikh]


Komentar