Sponsori GIIAS 2019, Astra Financial akan Mudahkan Masyarakat Beli Mobil & Motor Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sponsori GIIAS 2019, Astra Financial akan Mudahkan Masyarakat Beli Mobil & Motor

Indra Prabowo
pada 15 March 2019

JAKARTA – Beli mobil baru dan motor baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS 2019) akan dimudahkan dengan hadirnya Astra Financial.

Di bawah naungan Astra Financial terdapat enam lembaga jasa keuangan (LJK): PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life.

Jika Anda ingin beli mobil baru, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF) siap melayani.

Sementara FIFGROUP akan menawarkan berbagai promo menarik bagi para bikers yang ingin meminang motor baru.

Keikutsertaan Astra Financial dengan 6 LJK di bawanya tersebut di GIIAS 2019 karena mendulang sukses menjadi pendukung utama GIIAS 2018.

Pada GIIAS 2018, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda. Sementara di perbankan, PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS 2018 yang berlangsung di tiga kota Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

“Sesuai dengan komitmen Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang, di tahun 2019, enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk & Director-in-Charge Astra Financial, di Menara Astra Jakarta, kemarin (15/3).

Sepanjang 2018 Astra Financial menampilkan kinerja positif. Laba bersih divisi jasa keuangan Astra meningkat 28% menjadi Rp 4,8 triliun. [Idr]

 


Komentar