SPK Wuling Almaz sudah 1.000 Ribu Unit Share this
Berita Mobil
Mode baca

SPK Wuling Almaz sudah 1.000 Ribu Unit

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 28 Februari 2019

JAKARTA - Wuling Almaz mendapatkan respon positif dari masyarakat, meskipun saat itu harganya belum diungkap oleh Wuling Motors. 

Seraya perkenalannya ke media beberapa waktu lalu, Wuling Motors langsung membuka keran pemesanan sekaligus melihat ketertarikan masyarakat terhadap produk baru mereka ini. Hal tersebut diakui pihak pabrikan saat pengumuman harga jual Wuling Almaz di Jakarta Selatan (27/2).

"Hal yang sangat membanggakan atas antusias pelanggan terhadap produk Wuling (Almaz). Kami sudah membuka pre-order dari 26 Januari-27 Februari 2019. Untuk SPK (surat pemesanan kendaraan) Almaz, kami masih melakukan penghitungan. Tapi, SPK sudah di atas 1.000 unit," buka Yedi Yunadi Sondi, Sales Director Wuling Motors. 

Antusias positif ini kian meyakinkan mereka, apalagi Wuling Almaz dianggap sebagai produk penting. Artinya, cara mereka untuk memberikan pengalaman baru kepada calon konsumen berada di jalur yang benar. Ditambah lagi tren penjualan SUV di Indonesia terus naik. 

"Almaz sangat penting buat meningkatkan brand image kami. Ini juga yang menjadi alasan kenapa Almaz hanya ada satu tipe saja supaya bisa mendapatkan pengalaman yang baik dari pelanggan. Kalau sudah baik, maka buktinya adalah penjualan," papar Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors. 

Seperti diketahui, Wuling Almaz dilepas dengan harga kompetitif yaitu Rp 318.800.000 (on-the-road Jakarta). Harga ini sangat menarik, jika melihat salah satu kompetitor asal Jepang, Honda CR-V Turbo yang dijual lebih mahal yakni Rp 400 jutaan. 

Padahal, dari segi desain dan fitur Wuling Almaz layak bersaing. Terutama melalui konsep yang diusungnya. Wuling Almaz memiliki advance technology dengan mesin turbo dan CVT, smart multimedia dengan LCD 10,4 inci touchscreen dan sistem audio buatan Harman. 

Pemilik Wuling Almaz juga sudah mendapatkan rear camera dan sensor parkir depan-belakang. Selanjutnya ada pula Electric Sunroof, Panaromic Roof, Keyless Entry, Start-Stop Button serta Cruise Control hingga fitur keselamatan terbaik. Jadi, wajar jika Wuling Motors menyebut harga jual Wuling Almaz itu adlaah harga terbaik untuk konsumen. [Ary/Ari]


Komentar