Spektra Tebar Promosi di PRJ 2018 Share this
Gadget
Mode baca

Spektra Tebar Promosi di PRJ 2018

Krisna Arie
pada 23 Mei 2018

JAKARTA - PT Federal International Finance (FIF) Group melalui Spektra yang melayani pembiayaan gadget, elektronik dan furniture manjakan konsumen Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 dengan ragam program pembiayaan menarik.

Untuk pertama kalinya Spektra secara khusus ikut dan mendirikan booth resmi di pameran tahunan yang bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta. Dan langsung melakukan gebrakan dengan promo-promo menarik serta mudah pada pameran yang tahun ini berlangsung mulai hari ini 23 Mei - 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

PRJ 2018 bersamaan dengan program Spektra Meriah yang setiap tahun rutin digelar. Dan kebetulan tahun ini Spektra Meriah ke-20 mempatkan Jakarta sebagai tuan rumah

"Kami menawarkan promo khusus berupa bunga cicilan mulai 0%, cukup bayar biaya admin saja bisa langsung bawa pulang barang impian. “Jadi pengunjung cukup membayar biaya admin, sedangkan cicilan pertama dibayar di bulan berikutnya," jelas Aditya Septiana selaku AVP SPEKTRA saat buka bersama media, Selasa (22/5).

Tak hanya itu, Aditya juga menjelaskan bahwa Spektra juga memberikan kemudahan bagi pengunjung karena dapat membawa langsung barang yang diincarnya dalam waktu kurang dari 25 menit. Dan ini tanpa perlu melalui proses survei.

Selama PRJ 2018 berlangsung, Spektra bekerjasama dengan brand-brand ternama agar pengunjung dapat lebih leluasa untuk menikmati program-program mereka. Di antaranya adalah LG, Sharp, Polytron, Comforta, Telesindo, Megafone, Erafone, Electronic City, Guhdo, Toshiba, King Koil plus beberapa toko lainnya.

Spektra sendiri khusus pada PRJ 2018 menetapkan target transaksi mencapai Rp 11 miliar. Dan diprediksi memiliki komposisi transaksi 40 persen elektronik, 40 persen gadget (smartphone) serta 20 persen furniture.

Terakhir, masih di PRJ, untuk transaksi sepedamotor, FIF Group pada kesempatan ini nempel dengan Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda Jakarta-Tanggerang. Jaket bertema Piala Dunia 2018 atau yang mereka sebut jaket pildun dengan desain menarik bisa didapatkan para konsumen. [Ari]


Komentar