Speaker Stylish V-Moda REMIX Hanya Rp 4 Juta Share this

Speaker Stylish V-Moda REMIX Hanya Rp 4 Juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 March 2017

Foto: V-Moda REMIX

MILANO - V-Moda menghadirkan speaker bluetooth terbaru yang dinamai REMIX dengan menawarkan kualitas suara dan desain berkelas.

V-Moda REMIX diproduksi menggunakan teknologi 3D-printed sehingga mudah digunakan di mana saja. Speaker ini dikembangkan selama tiga tahun dan V-Moda telah membuat lebih dari 50 prototipe sebelum merilis speaker canggih ini.

Diproduksi dengan teknologi suara terbaik, speaker ini akan memberikan suara terbaik di segala volume. Speaker REMIX memiliki 2 opsi desain bahan yaitu dengan menggunakan CNC aluminum dan kulit vegan mewah.

Desain tersebut akan memberikan kesan stylish dengan proporsi sangat sempurna sehingga mampu menunjukkan karakter konsumen. Speaker ini memiliki dimensi panjang 205 mm, lebar 65 mm dan tinggi 68 mm sehingga sangat mudah dibawa di mana saja.

Speaker terbaru V-Moda ini memiliki bobot 850 gram untuk versi silver dan 710 gram untuk versi black. Speaker ini mampu menangkap frekuensi 20-20.000 Hz dan memiliki sensitifitas 79 dB hingga 3 dB pada 1 kHz.

Didesain menggunakan glass-fiber diaphragm dan long coil drivers serta dapat dikoneksikan dengan komputer, laptop dan smartphone. Speaker ini dapat beroperasi selama lebih dari 10 jam dan dapat dikoneksikan dengan 2 perangkat sekaligus dengan radius wireless hingga 10 meter.

Konsumen juga dapat melakukan custom terhadap speaker ini segala sisinya. Beberapa pilihan opsi desain body telah disediakan antara lain terbuat dari matte fiber, raw, gold-plated, logam, 14-karat rose gold dan platinum.

"Setelah mengembangkan headphone canggih, ini saatnya kami untuk berevolusi melalui V-Moda REMIX. Speaker ini cocok untuk menemani konsumen di mana saja dan mudah digunakan. Bentuk speaker ini akan memaksimalkan suara baik itu ketika volume minimal dan maksimal. Ini merupakan produk bersejarah bagi kami dan konsumen dapat memilikinya sekarang," tutur Val Kolton, CEO V-Moda.

REMIX dibanderol US$ 300 atau setara dengan Rp 4 juta dan dapat dipesan di V-Moda.com/REMIX atau di distributor resmi. Konsumen akan mendapatkan 1 set speaker REMIX yang dilengkapi dengan USB-A, USB-C, kabel audio Daisy Chain 1,4 meter, 4x REMIXRings dan garansi selama 1 tahun. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Speaker Stylish V-Moda REMIX Hanya Rp 4 Juta


Komentar