Soraja Vucelic Ajak Lamborghini Huracan Spyder Berenang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Soraja Vucelic Ajak Lamborghini Huracan Spyder Berenang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 August 2019

Foto: Soraja Vucelic

CANNES - Lamborghini Huracan Spyder tercebur ke dalam kolam akibat kelalaian Soraja Vucelic ketika mencoba untuk memarkirnya.

Soraja Vucelic merupakan mantan model majalah dewasa yakni Playboy yang gemar mengoleksi kendaraan-kendaraan unik. Meski memiliki hobi tersebut, kemampuan menggemudi model berusia 32 tahun ini bisa dikatakan belum cukup cakap.

Hal tersebut terbukti ketika Soraja Vucelic bertamasya ke Prancis bersama dengan Lamborghini Huracan Spyder berwarna biru. Ketika mencoba untuk memarkir kendaraannya, model cantik ini tidak menggunakan alas kaki yang nyaman melainkan menggunakan high heels.

Meski kemampuan mengemudi masih belum cakap, mantan pacar Neymar Jr ini mencoba memarkir supercar kesayangannya di samping kolam sebuah resort yang ditempati. Alhasil, supercar asal Italia ini terpaksa menyelam di dalam kolam.

Bukannya sadar akan kemampuan mengemudinya, Soraja Vucelic justru menyalahkan high heels yang digunakan. Penggunaan high heels ketika mengemudi memang dinilai cukup berisiko karena posisi kaki pengemudi tidak sepenuhnya dapat mengontrol pedal rem dan gas pada kendaraan.

“Ketika high heels anda terpeleset dari pedal rem dan Lambo berakhir di dalam kolam,” tutur Soraja Vucelic di akun Instagram miliknya diikuti hastag #ooopss #sorry.

Jika dilihat dari video yang diunggah melalui akun Instagramnya ini, mantan model Playboy ini tampak tidak menyesal sama sekali. Lucunya, banyak komentar dari netizen yang justru menyalahkan supercar asal Italia karena diprediksi membuat high heels Vucelic lecet.

Setelah diangkut dari kolam, Huracan Spyder memang tampak tidak mengalami kerusakan sama sekali pada bagian eksterior dan interior. Namun yang bisa dipastikan Soraja Vucelic harus mengeluarkan dana besar untuk melakukan memperbaikan supercar ini.

Berikut video yang diunggah Soraja Vucelic ketika Lamborghini Huracan Spyder diangkat dari kolam.

 

View this post on Instagram

Kad sklizne stikla sa kocnice pa lambo zavrsi u bazenu ???? ????????????????#ooopss #sorry

A post shared by Sara (@sorajavucelic) on Jul 24, 2019 at 3:53pm PDT

[Amo/Idr]


Komentar