Solar Gard Edukasi Kaca Film Mobil ke Pengunjung GIIAS 2016 Share this
Aksesoris
Mode baca

Solar Gard Edukasi Kaca Film Mobil ke Pengunjung GIIAS 2016

Denny Basudewa
pada 19 Agustus 2016

Foto: Booth Solar Gard nan mewah

TANGERANG – Solar Gard Indonesia kembali menampilkan produk-produk unggulannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pada pameran otomotif yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2016, mengangkat tema “The Ultimate Performance and Experience”. Hal ini dimaksudkan untuk mengedukasi pengunjung akan performa kaca film premium dan berkualitas

Selain menampilkan produk-produk unggulannya, distributor kaca film tersebut juga menawarkan premium lounge untuk para pelanggan setia maupun calon konsumen. Di sana, pengunjung dapat menikmati sajian makanan dan minuman terbaik, ditambah lagi hiburan dari magician handal.

Kendal Comb selaku Marketing Director Saint-Gobain Solar Gard dan Jaeseong Park selaku Sales & Marketing Manager, South East Asia/Korea/Japan, Saint-Gobain Solar Gard kembali hadir di pameran otomotif berkelas internasional tersebut.

“Keberhasilan kami berdasarkan empat pilar yang dianut yakni Passion, Innovation, Knowledge dan Trust. Misi kami adalah menciptakan solusi yang baik dalam kehidupan sehari-hari melalui kenyaman dan perlindungan,” kata Comb dalam sambutannya.

Solar Gard menjanjikan kaca film terbaik di dunia dan memberikan solusi perlindungan bagi tempat tinggal, bisnis, dan kendaraan tentunya. Hal tersebut selaras dengan tagline baru Solar Gard yakni “What’s matters most to you, we’re are on it!”.

Solar Gard merupakan bagian dari Saint-Gobain. Saint-Gobain telah lama menjadi produsen kaca terdepan di dunia dalam bidang otomotif melalui brand premium sekuriti. Saint-Gobain yang saat ini tidak hanya memasarkan kaca premium namun juga menghadirkan kaca film berkualitas premium yang telah berinovasi selama 40 tahun dalam menciptakan solusi perlindungan.

Dalam kesempatan ini, mereka sekaligus memamerkan produk unggulannya LX series. Produk ini merupakan kaca film premium untuk pangsa pasar mobil-mobil berkelas. Model tersebut telah teruji melalui metode salt spray sehingga memiliki ketahanan terhadap korosi.

LX series diproduksi dengan standart kualitas tinggi dan mengadopsi teknologi terkini yakni sputtering technology. Sembilan lapisan metal membuat produk ini memiliki tingkat kejernihan pandangan selam berkendara.

Selama GIIAS 2016, Solar Gard memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung. Produk asal Amerika Serikat tersebut telah banyak dipakai oleh beberapa pabrikan mobil di Indonesia. [Dew/Ikh]


Komentar