Smart Key Yamaha Nmax Bikin Susah Dicuri Share this
Aksesoris
Mode baca

Smart Key Yamaha Nmax Bikin Susah Dicuri

Denny Basudewa
pada 27 Juli 2019

Foto: Keyless Smart Key

TANGERANG – Yamaha Nmax yang menggunakan anak kunci, kerap menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Dikarenakan skutik yang pertama kali diluncurkan pada 2015 tersebut masih menggunakan kunci manual. Beberapa kasus hilangnya Yamaha Nmax, disebabkan pengrusakkan paksa pada rumah kunci.

Yamaha Nmax sendiri tidak kunjung mendapat penyegaran dari pihak pabrikan. Namun beberapa produsen aftermarket, telah membuat solusinya dengan menghadirkan Keyless Smart Key. Salah pemasoknya adalah Nine Autoseries yang memasarkan Keyless Smart Key buatan Securicle.

Produk buatan China ini menawarkan kepraktisan untuk para pengguna Yamaha Nmax. Komponen tersebut juga tidak perlu ubahan dalam proses pemasangan alias plug and play. Mereka tidak hanya menawarkan produk untuk Nmax semata, namun beberapa motor matik lainnya seperti Honda Vario, Beat, Yamaha Mio dan masih banyak lagi.

“Selama GIIAS 2019, kami menawarkan potongan harga spesial untuk produk-produk unggulan kami. Fitur keyless ini memberikan kepraktisan bagi penggunanya. Saat ini para pengguna motor matik di Indonesia lebih senang memodifikasi kelistrikan,” ucap salah satu tenaga penjual Nine Autoseries di GIIAS 2019.

Keyless Smart Key yang ditawarkan Nine Autoseries dipasarkan dengan harga Rp 1.6 juta selama pameran berlangsung. Banderol tersebut juga sudah termasuk biaya pemasangan. Adapun pemasangan bisa dilakukan di workshop mereka di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Produk ini di luar pameran dipasarkan Rp 2 juta dan belum termasuk pemasangan. Keyless Smart Key sendiri bergaransi hingga 1 tahun. [Dew/Idr]


Komentar