Slogan "Brand New Day" Sampai di Parung Share this
Workshop
Mode baca

Slogan "Brand New Day" Sampai di Parung

Adi Hidayat
pada 23 Juni 2017

Foto: Dealer 3S Mitsubishi di Parung diresmikan langsung oleh Kyoya Kondo selaku President Director PT MMKSI

BOGOR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer 3S (sales, service dan spart part) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Parung, Kabupaten Bogor.

MMKSI bekerja sama dengan DETA Group melakukan langkah strategis dengan memperluas jalur distribusinya di daerah Jawa Barat. Dengan demikian, memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan setia Mitsubishi yang tersebar di Parung dan sekitarnya.

Pembukaan dealer passenger car dari PT Batavia Bintang Berlian – Parung langsung diresmikan oleh Kyoya Kondo selaku President Director PT MMKSI yang didampingi Dedy Tedja sebagai Presiden Komisaris PT Batavia Bintang Berlian – Parung.

Dealer dibangun di lokasi strategis itu akan siap melayani permintaan konsumen atas mobil-mobil Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton sekaligus layanan purna jual dan suku cadangnya.

Tidak semata menyasar sisi penjualan, pengembangan deler kendaraan penumpang dealer ini dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni “Brand New Day”.

"Dealer Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors," tegas Kyoya Kondo.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di area Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Parung Kabupaten Bogor, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Parung merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 atas kerjasama MMKSI dan DETA Group. Dealer ini memiliki luas area 2.600 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2 berdiri di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19, Parung Bogor dengan waktu operasional pada Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08:30 – 12:00 WIB. [Adi/Ikh]


Komentar