Skutik Irit Yamaha Vino Kian Jauh dari SPBU Share this
Motor Baru
Mode baca

Skutik Irit Yamaha Vino Kian Jauh dari SPBU

Indra Prabowo
pada 22 Maret 2018

IWATA -- Skutik irit BBM Yamaha Vino akan semakin irit dengan hadirnya fitur Idling Stop. Bahkan skutik irit ini diimbuhi dengan Combi Brake.

Beberapa warna baru menggemaskan Yamaha Vino Idling Stop pun akan membuat Anda tergiur.

Dengan Idling Stop, konsumsi BBM (bahan bakar minyak) Yamaha Vino dijamin lebih irit. Yamaha mengatakan ketika mereka mengujinya pada kecepatan 30 km/jam diperoleh konsumsi BBM 80 km/liter dengan pengendara tanpa penumpang.

Idling Stop mematikan mesin selama motor berhenti beberapa detik misalkan saja di lampu lalulintas. Fitur ini pun berfungsi mengurangi emisi gas buang dan mereduksi kebisingan.

Di Jepang, Yamaha Vino Idling Stop & Combi Brake dibekali dengan mesin 49cc, 1-silinder, SOHC, fuel injection. Tenaga dan torsi yang dikeluarkan 4,5 hp dan 4,5 Nm.

Enam warna baru yang akan ditawarkan kepada para pelanggan adalah Matt Altair Silver Metallic (Matt Silver), Harvest Beige (Beige), Vibrant Orange (Orange), Camouflage Green (Green), Graphite Black (Black), dan Pearl Brown (Brown).

Harga Yamaha Vino 2018 dengan Idling Stop & Combi Brake ¥ 199.800 atau sekitar Rp 25,8 juta di Jepang. Yamaha akan menjualnya mulai Mei 2018. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Skutik Irit Yamaha Vino Kian Jauh dari SPBU


Komentar