Skuter Elektrik Baru Spin Tawarkan Banyak Ubahan Share this
Berita Motor
Mode baca

Skuter Elektrik Baru Spin Tawarkan Banyak Ubahan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 31 Juli 2019

Foto: Skuter Elektrik Spin

SAN FRANSISCO – Mengikuti tren skuter elektrik yang kini semakin diminati, Spin siap meluncurkan skuter listrik generasi terbaru dengan banyak peningkatan.

Sedikit informasi, Spin merupakan sub-brand dari Ford Smart Mobility. Mulai bulan depan, skuter generasi terbaru yang dibesut Spin akan mulai menyusuri jalan-jalan di Portland, Los Angeles, Washington D.C., Minneapolis dan banyak kota lagi di Amerika Serikat.

Pada skuter elektrik generasi baru ini, pelanggan Spin akan merasakan berbagai peningkatan dari sektor keamanan, keselamatan, dan juga tentunya dari segi kemampuan. Skuter ini telah dirancang dengan lebih kuat dan lebih nyaman.

Rangkanya dibuat dengan lebih luas dan lebih panjang. Struktur mekanisnya juga ikut diperkuat. Sistem pengeremannya menggunakan handle yang lebih intuitif dan responsif. Ban tubeless berukuran 10 inci telah terpasang dan diklaim bakal menyerap guncangan lebih baik di jalan yang kurang mulus.

“Dalam pengujian kami pada skuter Spin generasi selanjutnya, kami telah melihat peningkatan signifikan dalam penggunaannya. Konsumen kami bisa menggunakannya untuk perjalanan yang lebih banyak dan menempuh jarak yang lebih jauh,” ujar Zaizhuang Cheng, Co-Founder dan Chief Operating Officer Spin.

Lebih lanjut, Cheng juga berjanji untuk terus menciptakan skuter elektrik Spin yang lebih kuat, dan memberikan pengalaman terbaik ke penggunanya.

“Kami akan terus mendukung penciptaan skuter elektrik yang lebih tahan lama dan kuat untuk memenuhi permintaan pasar, dan memberikan pengendara kami perjalanan yang aman, lancar, terjangkau dan bisa diandalkan,” pungkas Chen. [Hlm/Idr]


Komentar