Skullcandy Push, Earbuds Wireless Trendy nan Eye Catchy Share this
Gadget
Mode baca

Skullcandy Push, Earbuds Wireless Trendy nan Eye Catchy

Denny Basudewa
pada 12 Desember 2018

Foto: Skullcandy Push

PARK CITY – Skullcandy meluncurkan earbuds wireless pertamanya yang memiliki tampilan trendy dan eye catchy.

Produk terbaru asal Amerika Serikat tersebut dinamakan Skullcandy Push. Earbuds ini berbentuk elips dan memiliki satu buah tombol besar pada masing-masing sisinya. Tombol tersebut dikatakan berfungsi sebagai penjawab panggilan telepon, switch audio tracks dan pengatur volume audio.

Fungsi lainnya adalah sebagai asisten yang bertugas sebagai reminder dan beberapa perintah lainnya. Untuk melakukan beberapa perintah tersebut penggunanya hanya perlu menekan tombol sebanyak tiga kali.

Skullcandy Skullcandy Push

Skullcandy Push menggunakan baterai yang dapat beroperasi selama enam jam non-stop. Sementara untuk mengisi ulang baterainya kembali, dibutuhkan waktu yang sama yakni enam jam hingga terisi penuh.

Produk terbaru dari Skullcandy ini ditawarkan hanya dalam 1 pilihan warna yaitu ‘Psychotropical Teal’. Namun beberapa pihak mengatakan bahwa mereka tengah menyiapkan warna lainnya seperti grey.

Selain desain luar nan ciamik, Skullcandy Push juga memiliki rupa yang mewah pada bagian dalamnya. Produsen asal AS tersebut menyematkan hook yang unik guna menjamin alat tersebut tidak akan jatuh dari telinga.

Skullcandy Skullcandy Push

Satu yang disayangkan dari earbuds Skullcandy ini adalah absennya fitur anti-air. Pihak pabrikan tidak merekomendasikan alat ini terkena benda cair termasuk keringat. Artinya earbuds ini tidak bisa dipakai ke mana saja dan tidak cocok untuk pribadi yang aktif di luar rumah.

Skullcandy Push dibanderol mulai Rp 1.897 juta selama masa promosi atau akhir 2018 dan hanya bisa didapatkan di tempat tertentu saja. Setelah 15 Januari 2019 earbuds ini baru bisa dibeli di toko-toko. [Dew/Ari]


Komentar