Sketsa Jika Lamborghini Urus Jadi Armada Kepolisian Italia Share this
Modifikasi
Mode baca

Sketsa Jika Lamborghini Urus Jadi Armada Kepolisian Italia

Denny Basudewa
pada 08 Desember 2017

BOLOGNA – Lamborghini Urus memiliki potensi menjadi salah satu armada dari kepolisian Italia.

Manufaktur asal Italia Lamborghini akhinya mau blak-blakan akan produk terbarunya yakni Urus. Mobil tersebut diyakini menjadi SUV paling sangar karena sangat bertenaga. Disebutkan bahwa kendaraan tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 641 hp.

Lamborghiini Urus memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu armada kepolisian Italia. Hal tersebut merujuk pada rutinitas manufaktur kendaraan asal negeri Pizza, dalam mendonasikan kendaraan yang di produksinya.

Lamborghini sebelumnya telah menyumbangkan Gallardo hingga Huracan untuk menjadi mobil polisi Italia. Setelah lahirnya Urus, bukan tidak munngkin SUV tersebut mengikuti jejak dua pendahulunya.

Lamborghini Urus akan menjadi unit yang sempurna untuk kepolisian Italia. Selain bisa diandalkan dalam hal mengejar penjahat, SUV tersebut juga dapat digunakan mengangkut para pelaku kejahatan atau korban sekalipun. Terlebih mobil itu dipastikan memberikan rasa nyaman kepada penumpangnya.

Imajinasi ini hadir berkat hasil render seorang desainer bernama Aksyonov Nikita. Melalui Behance, Ia mengunduh hasil karyanya yang berupa Urus “berbaju” kepolisian Italia. Warna biru muda yang identik, ditambah garis putih memanjang menjadi ciri khasnya.

Adapun Lamborghini Urus menawarkan enam pilihan mode berkendara seperti Strada, Sport, Corsa, Neve (salju), Terra (off-road) dan Sabbia (pasir) serta tambahan mode custom yakni Ego. Ketiga mode berkendara Urus seperti Neve, Terra dan Sabbia akan membuat ground clearance kendaraan bertambah tinggi. Sementara Strada, Sport dan Corsa akan membuat performa kendaraan lebih optimal di jalan raya maupun trek. [Dew/Ikh]


Komentar