Sketsa All-new VW Caddy Diperlihatkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Sketsa All-new VW Caddy Diperlihatkan

Indra Prabowo
pada 29 Januari 2020

HANNOVER -- Volkswagen Commercial Vehicles memamerkan sketsa all-new VW Caddy. Generasi kelima Caddy akan diperlihatkan ke public pada Februari 2020.

All-new Caddy akan tersedia dalam opsi kendaraan niaga Caddy Cargo dan mobil penumpang Caddy, serta dua pilihan panjang wheelbase. VW Commercial Vehicle mengklaim kendaraan ini 100% Caddy dan 100% baru.  

Versi Cargo dari Caddy sangat fungsional dan praktis. Rancangan desain menunjukkan dengan jelas: garis atap sedikit miring ke bawah ke belakang, wheelbase pendek menjadi lebih panjang dan roda lebih besar. Grafik lampu LED juga menjadi sangat inovatif: lampu depan secara visual memperluas grille dan mengarah langsung ke garis samping yang sporty dan elegan dari body kendaraan. Rancangan desain Caddy baru juga sudah jelas menunjukkan lebih ramping, lampu ramping di bagian belakang. Semuanya berbeda, tetapi masih dengan kapasitas kargo besar dan fleksibilitas besar.

Caddy versi mobil penumpang memiliki desain sporty. Versi wheelbase pendek tetap memperlihatkan kesan lebar dan panjang. All-new Caddy bisa menjadi pertimbangan banyak pelanggan, termasuk mereka yang tertarik pada olahraga dan kegiatan rekreasi aktif. Salah satu fitur yang menarik adalah atap kaca panoramik yang besar, terbesar di segmennya. [Idr]


Komentar