Siap-siap Menyambut iPhone Edisi Ferrari Share this
Gadget
Mode baca

Siap-siap Menyambut iPhone Edisi Ferrari

Adi Hidayat
pada 22 Desember 2016

Foto: iPhone Edisi Ferrari

CALIFORNIA - Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone model baru dengan kode nama "Ferrari". Tak tanggung-tanggung, perusahaan gadget asal Amerika Serikat itu berencana untuk meluncurkan 3 iPhone baru.

Ketiga iPhone tersebut akan diberi kode yaitu D20 dan D21 untuk iPhone 7S dan 7S Plus. Sementara line up ketiga yaitu D22 merupakan kode pamungkas yang diberi kode nama Ferrari.

Mengutip Forbess, iPhone D22 akan menjadi tipe tertinggi dari iPhone. Namun hingga saat ini, tidak ada kabar dari Ferrari maupun iPhone akan kerjasama yang dilakukan. Bisa jadi, iPhone menggunakan nama ‘Ferrari’ hanya semata-mata untuk menunjukkan status smartphone ‘high-end’.

Smartphone ini dikabarkan akan memiliki Amoled, bukan LCD seperti pada umumnya. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan AppleInsider dan motherboard akan dibagi menjadi dua. Satu untuk mengoperasikan hardwere dan satu untuk kompenen lain seperti WiFi.

Di samping itu fitur lain berupa layar OLED tanpa bingkai, pengisi daya nirkabel, serta tombol Home khusus.

Tidak ada informasi kapan smartphone ini akan diluncurkan. Namun bila ternyata benar bahwa iPhone akan menggunakan nama Ferrari sebagai modelnya, tentunya handset premium ini akan diburu penggemar dan bahkan bukan tidak mungkin menjadi barang koleksi.  [Adi/Ikh]


Komentar