Si Seksi Nadine Cari Teman Diving, Mau Ikut? Share this

Si Seksi Nadine Cari Teman Diving, Mau Ikut?

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 April 2016

Foto: Diving Bersama Nadine Chandrawinata di The Ultimate Adrenalin Rush

JAKARTA - Nadine Chandrawinanta memberikan kesempatan kepada masyarakat yang gemar menyalurkan hasrat jiwa adventure menaklukkan berbagai tantangan untuk mengikuti The Ultimate Adrenalin Rush yang digagas PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Melalui program ini, para peserta diharapkan bisa mendapatkan sensasi lebih dalam berpetualang, sejalan dengan upaya Toyota menghadirkan new Rush TRD Sportivo Ultimo untuk memenuhi ekspektasi masyarakat akan keberadaan sport utility vehicle (SUV) yang tangguh, stylish, nyaman dan aman untuk dikendarai menempuh berbagai tantangan medan.

"The Ultimate Adrenalin Rush sejalan dengan upaya mewujudkan semangat ‘Let’s Go Beyond’. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, new Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat akan ketangguhan real SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai melewati berbagai rintangan," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Ultimate Adrenalin Rush memiliki serangkaian lomba menempuh berbagai tantangan dan melibatkan salah satu sosok brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo yaitu Nadine Chandrawinata seorang mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver. Bersama Nadine, para pemenang akan menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. [Amo/Ikh]


Komentar