Si Seksi Mercedes-Benz C-Class Cabriolet Share this
Mobil Baru
Mode baca

Si Seksi Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Indra Prabowo
pada 01 March 2016

STUTTGART – Ketika ingin menikmati siraman cahaya matahari dan terpaan angin saat berkendara, pilihlah mobil beratap terbuka. Nah, inilah Mercedes-Benz C‑Class Cabriolet jagoan terbaru dari Daimler AG.

Mercedes-Benz C‑Class Cabriolet ditempatkan sebagai mobil atap lunak termurah Mercedes-Benz namun tetap mengedepankan kemewahan dan aura muda.

Bagian depan mobil memamerkan grille berbentuk berlian, LED High Performance headlamps, serta bonnet panjang. Sementara garis pinggulnya tinggi.

Bokongnya seksi dengan menghadirkan lampu kombinasi LED. Di bagian belakang terdapat bagasi bervolume 360 liter (ketika atap terbuka ruang bagasi menyempit menjadi 285 liter).

Mercedes-Benz-C-Class-Cabriolet-2

Para penghuni kabin dapat merasakan suasana C-Class saloon ketika di Mercedes-Benz C‑Class Cabriolet, maklum kedua mobil satu basis.

Karena atapnya terbuka, Daimler menyediakan opsional AIRSCRF – penghangat leher – jadi Anda tak perlu menggigil ketika bepergian di musim dingin.

Opsional lainnya adalah AIRCAP – sistem yang mereduksi turbulensi dan terpasang di bingkai kaca depan dan di antara jok belakang. AIRCAP tersedia di E-Class Cabrio dan S-Class Cabrio, pula.

Mercedes-Benz-C-Class-Cabriolet-1

Mercedes-Benz C-Class Cabriolet akan menawarkan mesin 4-silinder dan 6-silinder V dengan tenaga dari 170 hp sampai 367 hp. Mercedes-AMG C 43 4MATIC Cabriolet menjadi versi paling bertenaga (367 hp). Semua varian dikencani oleh transmisi otomatis 9G-TRONIC.

“C-Class Cabriolet masuk ke dunia cabriolet premium. Sporty dan muda dalam karakter dan berdesain keren, dia menawarkan kesenangan mengemudi atap-terbuka sepanjang tahun," kata Thomas Weber, Board of Management of Daimler AG and responsible for Group Research and Mercedes-Benz Cars Development. [Idr]

Thomas menyatakan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet akan mulai dijual pada musim panas 2016. namun tidak dijelaskan lebih lanjut berapa harga jual mobil ini nanti. [Idr]


Komentar