Si "Bad Boy" New Fiat 500S Share this
Mobil Baru
Mode baca

Si "Bad Boy" New Fiat 500S

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 13 Juni 2016

Foto: New Fiat 500S tampil lebih sporty.

TURIN - Jika Anda ingin Fiat 500 lebih sporty, tapi tidak dari divisi mobil berperforma dari Fiat, Abarth, bisa membeli new Fiat 500S.

New Fiat 500S adalah versi sporty dari Fiat 500 dan ditandai dengan penampilan berani dan perlengkapan standar baru. Tersedia dalam dua versi, sedan dan convertible, model baru ini ditargetkan menyasar pengendara muda yang menginginkan mobil dengan kepribadian sporty nan kuat.

Nuansa sport bisa kita saksikan pada bumper dan belakang, terutama pada lampu kabut baru terintegrasi pada bumper. Ini belum termasuk side skirt dan spoiler baru. Fitur eksklusif lainnya adalah cat "Satin Graphite" di beberapa bagian seperti bumper depan, pintu, tailgate, cermin dan roda.

New Fiat 500S Tampilan belakang New Fiat 500S.

Bagian depan mobil semakin menarik berkat air intake di bagian depan mengapit bumper depan berdesain honeycomb. City car ini ditopang roda 15" cat Satin Graphite dan 16" (optional) dengan cat khusus matt diamond black.

Fiat melengkapinya dengan mesin turbodiesel 1.3-liter 16V Multijet II tenaga 95 hp dan mesin bensin 1.2-liter tenaga 69 hp, mesin bensin 1.4-liter 16V bertenaga 100 hp dan mesin bensin 0,9 TwinAir dengan pilihan tenaga 80 hp, 85 hp dan 105 hp. Mesin-mesin ini terpasang dengan transmisi 5-speed atau 6-speed berteknologi cerdas Dualogic.

Khusus mesin 1.3-liter, merupakan mesin diesel terbaik. Klaim Fiat hanya mengeluarkan emisi gas buang 89 gram CO2/km. New Fiat 500S adalah satu-satunya mobil di segmennya yang menawarkan mesin diesel.

New Fiat 500S Interior New Fiat 500S.

Meski kecil mobil ini memiliki fitur keselamatan standar seperti mobil-mobil berukuran besar seperti tujuh kantung udara, ABS, EBD (Electronic Brake Distribution), ESC (Electronic Stability Control), ASR (Anti Slip Regulation), Hill Holder dan HBA (Hydraulic Brake Assistance) untuk pengereman darurat.

Interiornya bisa kita saksikan layar sentuh 7" pada dashboard. UconnectTM LIVE services sebagai fitur standar di mobil ini, yang tersimpan sistem Bluetooth hands-free system, voice recognition, radio FM/AM. Fiat juga menawarkan new UconnectTM 7" HD LIVE dan sistem navigasi. [Ikh/Idr]


Komentar