Showroom Terbesar Kia di Eropa Berdiri di Inggris Share this
Berita Mobil
Mode baca

Showroom Terbesar Kia di Eropa Berdiri di Inggris

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 September 2016

Foto: Showroom Kia terbesar di Eropa

LONDON - Kia Motors (UK) Limited membuka showroom terbesar di Eropa. Showroom tersebut berdiri di Inggris sebagai bentuk perayaan ke-25 tahun Kia telah hadir di Inggris.

Showroom dengan luas 3.810 meter persegi ini memiliki empat lantai dengan menggunakan kaca besar pada bagian depan dan menghadap langsung ke jalan. Showroom ini terdiri dari bengkel dengan 15-bay workshop berada di lantai bawah tanah dan produk andalan di lantai paling atas.

Showroom ini juga menyajikan layar LCD besar menghadap ke jalan yang merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan pengetahuan brand Kia kepada masyarakat. Dealer terbesar ini akan dioperasikan oleh Norton Way (di bawah Marubeni Group) yang oleh David Grainger.

Guna memaksimalkan kualitas pelayanan, Norton Way telah menyiapkan sebanyak 30 karyawan. Staf tersebut akan menjalankan proses penjualan, pelayanan, teknis dan administrasi.

kia motors Showroom Kia memberikan pelayanan lebih

"Dengan lebih dari 27 juta kendaraan melewati jalan ini setiap tahun, memastikan dealer ini akan mudah dilihat oleh pelanggan yang memiliki potensi sangat besar jika dibandingkan dengan fasilitas lain di Eropa. Ini merupakan fasilitas yang fantastis dan kami sangat senang kerjasama dengan David Grainger dan Norton Way dapat berjalan," tutur Paul Philpott, President dan CEO Kia Motors (UK) Limited.

Dengan berdirinya dealer terbesar ini diyakini dapat memecahkan rekor penjualan produk KIA. Dealer ini diklaim ramah lingkungan dengan adanya teknologi low carbon sehingga mampu mereduksi emisi CO2 hingga 30 persen sesuai peraturan yang telah ditetapkan untuk setiap gedung bertingkat di Eropa. [Amo/Ikh]


Komentar