Showroom Mazda Paling Komplit Hadir Tahun Depan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Showroom Mazda Paling Komplit Hadir Tahun Depan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 Februari 2018

Foto: Showroom Mazda Paling Komplit Hadir Tahun Depan (Foto: Ary)

JAKARTA – Mazda Indonesia yang dipasarkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), tengah mempersiapkan showroom baru dengan fasilitas paling lengkap.

Sukses memasarkan brand Mazda pada tahun pertamanya, PT EMI coba terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Salah satunya adalah menambah jaringan pemasaran. Tidak tanggung, EMI akan mendirikan showroom di lahan seluas 2.645 meter persegi dengan bangunan lima lantai.

Hampir seluruh bangunan difokuskan untuk Mazda. Showroom ini akan menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep 3S (Sales, Service dan Spare parts). Roy Arman Afandy, Presiden Direktur PT EMI menambahkan tempat ini memiliki bengkel yang luas.

"Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya, bagi pelanggan Mazda serta pengalaman penjualan dan purna jual yang semakin baik. Dengan para teknisi dan konsultan penjualan yang berpengalaman, serta fasilitas modern dan mutakhir. Selain itu, calon konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru Mazda di satu lantai," ujar Roy.

Lebih lanjut, Roy mengatakan satu lantai (di lantai 2) khusus menjadi ruang pamer seluruh line up Mazda. Setidaknya bisa untuk memamerkan 12 unit mobil Mazda dari berbagai model termasuk model terbaru all-new Mazda CX-9.

"Yang terpenting, ini menunjukkan dedikasi kami kepada para pelanggan dan menjadi simbol komitmen kami untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Kami telah berupaya mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan visi kami memiliki hub terintegrasi dimana pelanggan kami dapat memiliki pengalaman yang tanpa hambatan saat berada di sini," tambahnya. [Ary/Ari]


Komentar