Showroom Baru, TDA Luxury Toys Jual Sports Car Bekas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Showroom Baru, TDA Luxury Toys Jual Sports Car Bekas

Denny Basudewa
pada 27 Februari 2019

JAKARTA – TDA Luxury Toys meresmikan dealer baru yang menggantikan tempat lama di jantung Ibukota.

Dealer spesialis mobil bekas berharga fantastis ini pertama kali didirikan pada 2009 di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat. Kini mereka merelokasi outletnya di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Market di Jakarta Selatan dianggap sebagai kawasan yang memiliki lebih banyak potensi. Maklum saja TDA Luxury Toys memasarkan brand-brand mewah ternama yang harganya mahal. Adapun merek yang ditawarkan seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, Mercedes-Benz dan BMW.

Dealer baru ini dibangun dengan konsep tempat nongkrong untuk orang-orang berkelas. Bangunan bertingkat tersebut dirancang guna memberikan kenyamanan para calon konsumen, dalam memilih kendaraan impiannya selama ini.

“Setelah pindah lokasi, ke depan TDA Luxury Toys ingin menjadi surga bagi para penggemar high-ends cars. Dealer kami menyediakan berbagai jenis high-ends cars dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars," ujar Wiliam Tjandra, President Director TDA Luxury Toys, melalui siaran persnya, Selasa, (26/02/2019).

TDA Luxury Toys dikatakan memiliki perbedaan dengan dealer mobil premium lainnya. Dealer ini (TDA) menjual mobil mewah bekas yang kondisinya sudah terjamin. Selain itu mereka juga menjual berbagai mobil klasik, seperti Ferrari 308 GTB Vetroresina lansiran 1976.

Konsumen dapat melakukan test drive terlebih dahulu unit yang akan dibeli seperti dealer pada umumnya. Bedanya mereka mengatakan selalu transparan dengan kondisi kendaraan yang akan diboyong konsumen. [Dew/Idr]


Komentar