Shoei Trooper Iron Maiden Dibanderol Rp 15.5 Juta Share this
Aksesoris
Mode baca

Shoei Trooper Iron Maiden Dibanderol Rp 15.5 Juta

Denny Basudewa
pada 25 September 2018

Foto: Shoei Trooper

TOKYO – Shoei meluncurkan helm dengan grafis Trooper pada acara Isle Of Man TT 2018.

Alat pelindung kepala ini merupakan jajaran tertinggi dari Shoei yakni X-Spirit III. Helm ini menjadi istimewa karena dilabur grafis Trooper yang khas dan edisi ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas.

Trooper sendiri merupakan nama bir premium yang diciptakan oleh salah satu personil band legendaris asal Inggris yakni Iron Maiden. Minuman hasil fermentasi tersebut dikemas oleh Robinsons Brewery dan kini menjadi salah satu minuman favorit di Britania Raya.

Pembukaan selubung Shoei Trooper sendiri dilakukan oleh salah satu rider terkenal di kejuaraan Isle Of Man TT yakni Peter Hickman. Disebutkan bahwa Shoei Trooper dirancang berdasarkan grafis helm yang digunakan oleh pembalap tersebut.

Shoei Trooper hanya akan diproduksi sebanyak 666 unit dengan identitas khusus setiap unitnya. Helm istimewa ini juga dipasarkan satu paket dengan nama Trooper Limited Edition Box Set.

Di dalamnya terdapat cetakan kanvas Trooper berukuran A3 yang menggunakan bingkai logam berbahan timah. Selain itu juga terdapat gelas bergrafis Trooper, Stiker, gantungan kunci Shoei dan helm, lanyard serta pin badge.

Trooper Limited Edition Box Set dibanderol Rp 15.5 juta. Konsumen pencinta Iron Maiden yang legendaris asal Inggris dan kolektor helm pastinya akan menyukai produk khusus satu ini. Untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan dapat dilakukan di sini. [Dew/Ari]


Komentar