Shoei Tawarkan Helm Khusus Pengguna KTM Share this
Fashion
Mode baca

Shoei Tawarkan Helm Khusus Pengguna KTM

Denny Basudewa
pada 25 Juli 2018

Foto: Shoei KTM

TOKYO – Shoei meluncurkan dua produk terbarunya yang dibuat secara khusus untuk para pengguna sepedamotor KTM.

Pabrikan helm asal Jepang ini menambah panjang jajaran produknya dengan melibatkan produsen sepedamotor. Adapun katalog belanja KTM 2018 kini bertambah dua helm Shoei dengan tipe X Spirit III dan Hornet Adventure.

Shoei merancang dua produk terbarunya tersebut secara eksklusif sehingga padu dengan produk-produk KTM. Warna orange khas manufaktur asal Austria ini menghiasi dua pelindung kepala terbaru dari Shoei.

Lebih jauh slogan KTM yakni ‘Ready to Race’ terpampang di sisi helm. Perpaduan warna hitam-orange (tipe X Spirit II) dan hitam-silver-orange (tipe Hornet Adventure) membuatnya sangat selaras dengan produk-produk KTM.

Shoei Shoei KTM

Shoei X Spirit III menggunakan material interior baru yang membuat penggunannya lebih nyaman. Ruang di depan mulut lebih besar guna memudahkan konsumen bernafas ketika kaca ditutup. Pelindung kepala satu ini juga telah menggunakan sistem ventilasi lebih baik untuk membuang hawa panas dari dalam.

Dari segi keamanan, Shoei X Spirit III menyediakan perangkat untuk konsumen yang ingin menggunakan tear-off dan Pinlock. Helm ini juga telah dilengkapi dengan sistem double shield lock, guna mencegah kaca terbuka saat terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Sementara Shoei Hornet Adventure dikatakan sebagai helm yang memiliki tingkat aerodinamis tinggi. Helm bergaya petualang tersebut memiliki empat ukuran shell yang berbeda untuk memastikan kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Kedua helm tersebut tersedia dengan ukuran XS – XXL (53 – 64 cm). Bobot kedua produk terbaru Shoei dikatakan berkisar 1,5 kilogram. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan sambangi laman resminya di sini. [Dew/Ari]


Komentar