Shell Lubricants Luncurkan Aplikasi Drive On Share this
Gadget
Mode baca

Shell Lubricants Luncurkan Aplikasi Drive On

Adi Hidayat
pada 09 Mei 2017

JAKARTA - Shell Lubricants Indonesia meluncurkan aplikasi terbarunya yang diberi nama ‘Drive On’. Aplikasi ini akan memudahkan para pelanggan setia pelumas Shell Helix untuk mendapatkan banyak keuntungan dari para distributor Shell.

Dengan aplikasi ini, pelanggan Shell Lubricants bisa mengikuti banyak program menarik. Dengan demikian diharapkan mereka tidak hanya merasakan keuntungan dari kendaraan mereka namun juga kemudahan-kemudahan lain.

“Melalui aplikasi Drive-on dari Shell Helix ini, kami ingin para pelanggan setia pelumas Shell Helix tak hanya dapat merasakan berbagai keunggulan dari pelumas kami tetapi juga dapat merasakan langsung berbagai manfaat dan keuntungan dengan menjadi pengguna pelumas Shell,” ungkap Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Aplikasi ini akan menawarkan banyak program yang bisa dinikmati langsung manfaatnya oleh para pengguna pelumas Shell Helix dan salah satunya terkait dengan program Shell Helix Extended Warranty atau S.H.E.W.

Nantinya, untuk setiap pembelian pelumas Shell Helix oleh para pemilik kendaraan yang sudah mengunduh aplikasi ini dan masuk dalam program S.H.E.W., maka mereka akan mendapatkan poin tertinggi untuk setiap token S.H.E.W. Selain itu, para pengguna aplikasi juga dapat langsung mencari dari laman Promo untuk dapat menikmati berbagai macam promo-promo menarik di outlet-outlet terpilih yang ada didalamnya.

Seluruh pengguna aplikasi Drive On juga memiliki kesempatan untuk menukarkan point yang mereka dapatkan. Untuk itu, tersedia berbagai macam bentuk penukaran point, diantaranya teering (tukar langsung), lelang dan sebagainya. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke lima destinasi favorit di Indonesia yang akan diberikan kepada satu orang pemenang setiap bulannya.

Program S.H.E.W

Shell Helix Extended Warranty atau S.H.E.W adalah sebuah program dari Shell Lubricants yang memberi tambahan garansi pada mesin kendaraan dengan pelumas Shell. Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan garansi mesin gratis untuk mereka yang menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30.

Dalam program ini, ada sedikitnya 14 komponen mesin yang dijamin. Komponen tersebut adalah Piston & Piston Rings, Crankshaft & Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers, Timing Belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas). [Adi/Ikh]


Komentar