Shell Hadirkan Dua Varian Oli Baru Motor Skuter Matik Share this
Berita Motor
Mode baca

Shell Hadirkan Dua Varian Oli Baru Motor Skuter Matik

Denny Basudewa
pada 07 Mei 2018

Foto: Shell Advance

JAKARTA – PT Shell Indonesia melengkapi jajaran oli untuk sepedamotor jenis skuter matik (skutik) dengan menghadirkan dua varian baru.

Pelumas mesin motor yang mereka tawarkan adalah Shell Advance AX7 10W-30 dan Shell Advance AX5 20W-40 untuk pasar Indonesia. Dengan hadirnya dua varian baru tersebut, Shell kini memiliki jajaran oli yang lengkap bagi semua jenis skutik di Tanah Air, sesuai dengan persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer).

“Kami bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 10W-30 dan AX5 20W-40 yang diciptakan untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance, merupakan bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia, akan produk pelumas berkualitas yang sesuai,” kata Mario Viarenggo, VP Marketing Lubricants Shell Indonesia.

Peluncuran dua varian baru pelumas Shell diawali dengan kegiatan “Sunday Morning Ride” (Sunmori), dengan melibatkan beberapa jurnalis otomotif dan perwakilan Motorbaik yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Shell Advance Para pengendara Motorbaik

Dikatakan bahwa kedua pelumas jenis baru tersebut, menggunakan teknologi yang bisa menjaga kebersihan mesin. Dengan menggunakan teknologi itu, mereka menyakini bahwa kinerja mesin akan menjadi lebih efisien.

“Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak hadir mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT), sehingga membantu memaksimalkan kinerja pelumas dan menjaga kebersihan piston 33 persen, lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya. Mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” jelas Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance.

Shell Advance AX7 10W-30 menggunakan bahan dasar sintetis. Pelumas jenis ini terbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara untuk varian AX5 20W-40 merupakan pelumas berbahan dasar mineral premium, dengan kemampuan menghilangkan kerak dalam mesin.

Adapun harga yang ditawarkan untuk produk-produk Shell dimulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 100 ribu.[Dew/Ari]


Komentar