Shell Buka SPBU di Cirebon dan Alam Sutera Share this
Workshop
Mode baca

Shell Buka SPBU di Cirebon dan Alam Sutera

Indra Prabowo
pada 23 December 2019

JAKARTA – Di akhir November 2019 Shell Indonesia mengoperasikan 2 SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di Pulau Jawa yaitu yakni Cirebon dan Tangerang. Kehadiran dua SPBU baru tersebut menambah jumlah keseluruhan SPBU Shell menjadi 108 SPBU hingga akhir tahun 2019.

Di kota Cirebon, kehadiran SPBU Shell yang baru merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Ace Jaya Indo Investama. Berlokasi di jalan Kesambi, Sunyaragi,  SPBU ini menawarkan pilihan produk bahan bakar Shell yang berkualitas tinggi yaitu Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel Bio.

SPBU Shell Cirebon yang  berdiri di area seluas 3.900 M2 menyediakan tiga pompa pengisian BBM yang siap melayani para pelanggan. Tersedia fasilitas umum seperti toilet serta mushola  bersih dan nyaman, restauran siap saji dan kedai kopi.

Di SPBU Shell DODO Alam Sutera, kabupaten Tangerang, Shell Indonesia bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo. SPBU yang buka 24 jam ini menyediakan pilihan produk BBM Shell mulai dari Shell V-Power, Shell Super dan Shell Diesel Bio. Berbagai fasilitas dan layanan tersedia di SPBU ini seperti layanan penggantian pelumas, isi angin gratis dan juga akan dilengkapi convenience store.

“Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, kami berharap akan dapat lebih memperluas lagi jaringan SPBU Shell di berbagai daerah serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar. Hal ini menjadi salah satu wujud dari dukungan Shell dalam berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Waqar Siddiqui, Direktur Retail Shell Indonesia.

Kepada mitra DODO, Shell memberikan pembekalan berupa pelatihan, dan membantu mitra bisnis dengan memberikan bantuan promosi berskala lokal dan nasional. Bagi pengusaha yang tertarik mengembangkan bisnis SPBU, silakan akses www.shell.co.id/mitraspbu. [Idr]


Komentar