Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Mulai Dijual Share this
Berita Motor
Mode baca

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Mulai Dijual

Adi Hidayat
pada 10 May 2017

JAKARTA – Shell Lubcricants Indonesia meluncurkan pelumas motor skutik Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30.

Pelumas diklaim mampu memenuhi kebutuhan pemilik motor skutik yang menginginkan oli dengan kemampuan untuk menjaga kebersijan piston kendaraan. Dengan demikian, mesin bisa bekerja dengan maksimal dan konsumsi bahan bakar tetap efisien.

“Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik,” ungkap Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia di Jakarta.

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 terbuat dari bahan dasar pelumas mineral premium yang memiliki zat aktif antioksidan unik yaitu ACT. Zat tersebut menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

Pelumas motor ini juga dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan cenderung padat, membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi yang maksimal.

“Kami harap dengan menggunakan Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 pelanggan dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” tambahnya.

Pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 saat ini sudah tersedia di gerai-gerai resmi Shell di Indonesia. [Adi/Ikh]


Komentar