Shad Terra, Boks Kuat untuk Motor Petualangan Share this
Aksesoris
Mode baca

Shad Terra, Boks Kuat untuk Motor Petualangan

Indra Prabowo
pada 05 September 2020

JAKARTA – Para biker yang gemar berpetualang kini dapat memiliki SHAD ALUMINIUM CASES “TERRA”. Boks aluminium TERRA dirancang dan dibuat 100% di Barcelona.

Model baru motor case aluminium terbuat dari bahan baku paduan aluminium yang diperkeras, jenis aluminium  lebih kuat dan lebih ringan yang memungkinkan penampang lebih kecil 1,2 mm untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum.

Pengembangan ini termasuk "TERRA Lock System" – konstruksi baja anti-karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap pengubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan.

boks shad

“TERRA Lock System” menyatukan semua operasi motor case dalam satu mekanisme kunci yang sangat cocok dengan badan aerodinamis motor case. Dengan satu kunci dan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik.

SHAD juga mengembangkan sistim 4P untuk side case, menggunakan struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi. Dengan diameter 20mm, paling tebal di kelasnya, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum untuk pengendaraan terbaik di medan yang berat.

TERRA telah menjalani berbagai pengujian dinamis dan laboratorium, melakukan lebih dari 10.000 jam pengujian dan lebih dari 10.000 km perjalanan.

Saat ini boks Terra dijual di lebih dari 80 negara di dunia termasuk Indonesia. [Idr]


Komentar