Sewa Mobil untuk Lebaran kian Mudah dengan TRAC to Go Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sewa Mobil untuk Lebaran kian Mudah dengan TRAC to Go

Ary Dwinoviansyah
pada 10 Mei 2019

JAKARTA — Aplikasi TRAC to Go bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin menyewa mobil untuk kebutuhan seperti Lebaran. 

PT Serasi Autoraya (SERA) melakukan transformasi dengan meluncurkan produk digital terbaru yaitu TRAC to Go sebagai jawaban terhadap tantangan pasar. Kehadiran aplikasi dan pembaruan website ini diharap semakin memudahkan mobilitas konsumen, terutama menjelang momen Lebaran dan libur anak sekolah. 

"Inovasi yang dilakukan oleh SERA Group adalah bentuk respons kami pada tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan mereka kapanpun dan di manapun mereka berada," kata Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur SERA.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menyewa kendaraan baik untuk keperluan bisnis ataupun berlibur, TRAC menghadirkan TRAC to Go sebagai aplikasi untuk sewa mobil, sewa bus dan airport transfer. Konsumen dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil. 

Alternatif pilihan sewa mobil juga dapat dipilih dengan atau tanpa pengemudi. Sedangkan untuk layanan sewa bus, varian bus yang tersedia beragam dari bus kecil 13 kursi sampai dengan bus besar berkapasitas 59 kursi.

"Dulu, orang mau sewa hanya bisa lewat website. Tapi, dengan aplikasi TRAC to Go ini masyarakat bisa melihat stok real time jadi kepastian untuk menyewa mobil lebih tinggi. Ini kami lakukan demi kepuasan pelanggan kami. Dengan begitu, kian mudah dijangkau masyarakat," sahut Hadi Winarto, Direktur SERA dan TRAC-Astra Rent a Car di Gandaria City, Jakarta Selatan (9/5). 

Selain TRAC to Go, PT SERA juga memperkuat bisnis mereka di sektor otomotif dengan penguatan pada aset digital. Sebut saja keberadaan Mobil88 e-store maupun lelang kendaraan online via IBID Live Auction. [Ary/Ari]


Komentar