Setelah Diputus Sector No Limits, Jorge Lorenzo Jadi Ambassador Tissot Share this
Fashion
Mode baca

Setelah Diputus Sector No Limits, Jorge Lorenzo Jadi Ambassador Tissot

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 April 2016

Foto: Jorge Lorenzo Jadi Ambassador Tissot

BASEL - Diputus kontraknya dengan Sector No Limits akibat insiden 'Sepang Clash', bukan berarti juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo kehilangan sponsor. Pembalap asal Spanyol itu kini mendapatkan dukung baru dari jam tangan Tissot.

Bahkan pria penggemar lagu Billie Jean yang dipopulerkan Michael Jackson itu dipilih sebagai brand ambassador jam tangan Tissot. Terpilihnya Lorenzo karena dianggap mewakili citra perusahaan. Lorenzo dikenal dengan gayanya yang elegan, stylish di samping semangatnya yang menggebu-gebu.

Hadirnya Jorge Lorenzo sebagai anggota terbaru keluarga Tissot disambut baik oleh Francois Thiebaud selaku Presiden Tissot.

"Kami senang menyambut Jorge Lorenzo menjadi bagian dari Tissot. Gairah, keberanian, dan penuh semangat yang Ia miliki sangat mewakili Tissot. Komitmen kami untuk dunia MotoGP dan peran kita sebagai official timekeeper MotoGP memberikan kami keberanian untuk bekerjasama dengan pembalap terbaik. Ini adalah suatu kehormatan bagi kami untuk menyambut tiga kali Juara Dunia MotoGP menjadi bagian dari Tissot," kata Thiebaud.

Sementara Lorenzo mengungkapkan rasa senang bisa bergabung dengan perusahaan jam tangan terpopuler di dunia, Tissot.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan Tissot. Sebuah brand prestisius dan bergengsi yang banyak memiliki sejarah di balap roda dua, dan menampuk saya sebagai ambassador," ucap Lorenzo. [Ikh/Idr]


Komentar