Rantai Motor yang Kerap Digunakan di MotoGP Dijual di Indonesia Share this
Aksesoris
Mode baca

Rantai Motor yang Kerap Digunakan di MotoGP Dijual di Indonesia

Ahmad  Richad
pada 05 Desember 2019

JAKARTA - Maju Motor GMA Product Series meluncurkan produk terbarunya Regina Chain yang merupakan salah brand rantai motor yang kerap digunakan oleh pembalap MotoGP.

Benny selaku, Marcom Maju Motor GMA Product Series mengatakan, setelah lebih dari 100 tahun akhirnya produk rantai motor asal italia ini bisa dijual di Indonesia. 

“Ini 100 persen dari Italia udah biasa digunakan oleh OEM Husqvarna, Benelli, Aprilia, Ducati, BMW, Honda, KTM dan masih banyak lagi merek branded Eropa yang pakai rantai Regina ini,” ungkap Benny.

Ia juga mengatakan bahwa produk rantai Regina ini sudah 345 kali juara di seluruh ajang balap motor kelas dunia. Mulai dari  motoGP hingga Motocross.

Rantai Regina sendiri diklaim memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari daya tahan atau durabilitass erta dirancang khusus agar dapat menjaga putaran tenaga dari mesin.

"Kelebihannya dia tidak mudah longgar, jadi stabil, tahan lama, dan tenaganya besar, karena rantainya konstan, jadi dia tidak akan turun tenaganya, itu berpengaruh juga ke horsepower," ungkap Benny.

Rantai ini juga memiliki karet pelindung, untuk menjaga rantai dari tanah atau lumpur yang bisa menyumbat di sela-sela rantai. Hal ini tentunya cocok jika digunakan pada motocross.

Produk rantai Regina memiliki tiga pilihan tipe. Pertama ring biasa untuk motor 150 cc, O Ring untuk motor 250 cc dan yang terakhir untuk motor 650 cc ke atas menggunakan Jet Ring. Tersedia 4 ukuran, di antaranya 415, 428, 520, dan 525.

Untuk Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 350 ribuan sampai Rp 1,5 jutaan.[Ric/Ari]


 


Komentar