Servis Motor Honda Usai Mudik Cukup Bayar Rp 4.800 Share this
Workshop
Mode baca

Servis Motor Honda Usai Mudik Cukup Bayar Rp 4.800

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 22 Juni 2018

JAKARTA - Astra Motor mengadakan program servis menarik bagi pemilik sepedamotor Honda hanya dengan membayar Rp 4.800 saja.

Setelah melakukan balik mudik, sepedamotor tentunya membutuhkan perawatan agar performanya bisa kembali maksimal. Anda, khususnya pengguna motor Honda hanya perlu membayar jasa servis dengan biaya di bawah Rp 5.000.

Untuk mendapatkan layanan ini, Konsumen cukup menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi Line yang dimiliki. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo service Rp 4.800 atau konsumen bisa mendapatkannya pada fitur timeline.

Setelah itu, Anda bisa membawa sepeda motor Honda ke dealer Astra Motor terdekat. Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran service.

Promo yang akan berlaku sampai Minggu (24/6/2018) ini bisa dipakai di 118 jaringan penjualan Astra Motor yang sudah dilengkapi AHASS di 21 provinsi. Untuk mendapatkan lokasinya, Anda bisa mengakses langsung situs resmi Astra Motor.

"Kapan lagi bisa service sepedamotor Honda paket lengkap dengan biaya tidak sampai goceng. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Tentunya, selama kuota masih ada dan promo ini belum termasuk penggantian spare part," kata Budi Astono, Retail Division Head Astra Motor.

Lebih lanjut, pihak Astra Motor mengatakan program ini dijalankan berkaitan dengan penyambutan ulang tahun mereka yang ke-48. Mereka berharap promo ini bisa menjadi kado spesial bagi konsumen setia Astra Motor selaku main dealer sepedamotor Honda.

"Kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan," tutup Budi. [Ary/Ari]


Komentar