Service Week Manjakan Konsumen Mercedes-Benz Selama 12 Hari Share this
Workshop
Mode baca

Service Week Manjakan Konsumen Mercedes-Benz Selama 12 Hari

Adi Hidayat
pada 14 May 2016

JAKARTA – Ada banyak cara APM dalam menjaga kepuasan pelanggannya. Salah satunya adalah dengan menggelar program 'National Service Week Campaign' seperti yang dilakukan oleh Mercedes-Benz Indonesia.

Program yang akan dilangsungkan pada tanggal 16 – 28 Mei 2016 ini bertujukan untuk memberikan layanan purnajual terbaik di segmen premium sekaligus memberikan penjelasan kepada para konsumen keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Dan jangan khawatir, dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia siap melaksanakan program ini. Teknisi professional serta bersertifikat dari Mercedes-Benz akan menggunakan peralatan, teknologi serta keahlian mereka guna memberikan perawatan berkualitas tertinggi terhadap kendaraan Mercedes-Benz milik konsumen selama berlangsungnya program ini.

Selain itu, Mercedes-Benz pun menjanjikan konsumen tetap berhak mendapatkan beberapa keuntungan lain seperti :

  1. Pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 komponen utama kendaraan, yaitu roda dan ban, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin kendaraan, bagian    bawah kendaraan, sistem pengereman, bodi dan cat kendaraan.
  2. Discount hingga 10% untuk biaya jasa.
  3. Diskon hingga 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts.
  4. Diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories.
  5. Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil.

“Kami sangat mempedulikan kepuasan para konsumen kami di Indonesia. Melalui program ini, kami berharap agar para konsumen kami dapat merasa aman dan nyaman ketika mengemudikan kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka,” tutup Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Indonesia. [Adi/Ikh]


Komentar